Kaisar Kopi Ginseng - Kopi Sehat Berkualitas


Cari Kopi Sehat ? Kopi Ginseng Jawabannya

" Ekstrak akar Ginseng yang memiliki beragam manfaat ini terkandung di dalam Kaisar kopi sehingga Kaisar kopi tidak hanya nikmat namun juga bermanfaat untuk kesehatan."
Kopi merupakan salah satu minuman yang banyak dikonsumsi di dunia karena cita rasa dan aromanya. Tidak hanya enak dan harum, kopi juga disinyalir memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh di antaranya membantu meningkatkan metabolisme, meningkatkan konsentrasi dan memperbaiki mood. Untuk menambah daftar manfaat kopi, Kompak menggabungkan kopi dengan ekstrak ginseng di dalam produk Kaisar Kopi. Kaisar Kopi merupakan kombinasi dari kopi robusta dan kopi arabika yang diformulasikan secara cermat sehingga tidak hanya enak dinikmati di lidah namun memiliki nilai plus bagi kesehatan karena mengandung ekstrak Ginseng. Seperti kita ketahui, Ginseng merupakan salah satu tanaman herbal yang mempunyai banyak khasiat. Akar tanaman ini sudah lama dimanfaatkan sebagai obat herbal dalam pengobatan tradisional. Biasanya akar Ginseng dikonsumsi dengan cara dijadikan minuman. Minuman ginseng dipercaya untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mengatasi kelelahan, dan masih banyak lagi. Ingin tahu apa saja manfaat Ginseng? Yuk kita simak di sini.
1. Fungsi kognitif
Manfaat ginseng yang pertama adalah meningkatkan kemampuan berpikir atau kognitif. Penelitian menunjukkan bahwa ginseng mempunyai beberapa manfaat untuk kognitif, perilaku, dan kualitas hidup.
2. Efek antiperadangan
Ginseng ternyata juga mempunyai efek antiperadangan. Efek antiperadangan pada ginseng diduga karena senyawa Ginsenosida dalam ginseng. Senyawa ini mempunyai efek meningkatkan kekebalan tubuh, berdasarkan penelitian yang diterbitkan oleh Journal of Translational Medicine.
3. Mengurangi kelelahan
Ginseng dapat merangsang metabolisme dan meningkatkan energi sehingga dapat membantu mengurangi stres dan kecemasan yang ada di tubuh. Senyawa Adaptogen dalam ginseng diyakini dapat memberikan perubahan fisiologis pada tubuh untuk beradaptasi dengan rasa lelah akibat terlalu banyak pekerjaan.
4. Antioksidan
Selain sebagai antiperadangan, Ginsenosida di dalam Ginseng juga dapat melawan radikal bebas. Radikal bebas merupakan faktor utama penyebab penuaan dini bahkan kanker. Antioksidan dalam ginseng ini juga mampu meningkatkan kekebalan tubuh
Ekstrak akar Ginseng yang memiliki beragam manfaat ini terkandung di dalam Kaisar kopi sehingga Kaisar kopi tidak hanya nikmat namun juga bermanfaat untuk kesehatan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rahasia Disayang Suami -Evergood - Informasi Kesehatan - Kompak

Tips Cara menghilangkan Noda membandel pada pakaian