Cegah Jerawat dengan Perawatan Kulit Alami

Kulit yang putih bersih umumnya terlihat lebih menarik dan cantik, sehingga didambakan kaum wanita. Upaya untuk mendapatkan kulit bersih dengan cara cepat, banyak diangan-angankan orang. Oleh karena itu berbagai bahan terus dicoba, sehingga ditemukan bahan kimia yang dapat memutihkan kulit.
Temuan tersebut mulanya sangat menyenangkan dan dianggap sebagai inovasi mutakhir dalam bidang kecantikan kulit, namun pada akhirnya diketahui bahan kimia tersebut dapat menimbulkan permasalahan. Salah satu bahan kimia pemutih wajah yang sudah dilarang tapi masih sering digunakan dalam produk kosmetik adalah senyawa raksa. Senyawa raksa tidak boleh digunakan dalam kosmetik, karena raksa atau merkuri memiliki sifat korosif (mengikis), sehingga dapat menimbulkan alergi dermatitis atau radang kulit.
  • BAGAIMANA MENGETAHUI KANDUNGAN RAKSA TERSEBUT?
    Bedak atau kosmetik yang mengandung merkuri akan terlihat putih mengkilap, karena air raksa memang putih mengkilap. Kosmetik bermerkuri bila dipakai dalam jangka waktu yang cukup lama dapat menyebabkan tumor atau kanker kulit, bahkan merusak fungsi ginjal. Daya kerja merkuri yang cepat menyulap kulit menjadi putih cemerlang dan ini cukup memuaskan bagi kaum wanita yang tidak mengetahui bahayanya. Sebagian besar wanita menggunakan kosmetik dengan tidak mengetahui bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Yang mereka ketahui adalah kosmetik ini bisa membuat kulit wajah lebih putih.
  • ZAT KIMIA HIDROQUINON SERTA BAIK-BURUKNYA
    Menurut informasi yang kami dapatkan, sebagian besar (90%) krim pemutih yang beredar di Indonesia mengandung hidroquinon. Tidak jauh berbeda dengan merkuri, zat kimia yang sering digunakan sebagai pengoksidasi pewarna rambut ini pun memiliki daya kerja yang sangat cepat untuk mencemerlangkan kulit. Hidroquinon tidak sepenuhnya dilarang untuk kosmetik, asalkan masih dalam batas yang ditentukan. Pada produk yang mengandung bahan tersebut biasanya tertera peringatan : “Hindarkan cahaya matahari langsung”. Itu tidak lain karena cahaya matahari dapat memperbesar efek samping penggunaan hidroquinon, padahal telah kita ketahui bersama bahwa Indonesia terbentang di wilayah tropis yang banyak mendapat curahan sinar matahari.
  • CARA KERJA PEMUTIH KULIT DAN BAHAYANYA
    Jika flek / bercak yang sedang diobati dengan hidroquinon terpapar sinar matahari, kondisinya akan semakin parah, bercak bisa memerah, bahkan meradang. Di Eropa dan Jepang, pemakaian bahan hidroquinon ini sama sekali tidak diperbolehkan mengingat efek samping yang dapat memperparah kondisi kulit semula. Cara kerja krim pemutih kulit yakni dengan menekan flek ke bawah permukaan kulit hingga tampak menipis, tapi hanya sementara sifatnya, sehingga terjadi akumulasi penumpukan flek yang banyak di bawah permukaan kulit. Jika pemakaian dihentikan, flek akan terlihat semakin kentara. Selain itu, bila hidroquinon terkena sinar matahari, maka tidak bisa bekerja dengan baik, malah kulit memerah dan mengalami iritasi. Sedangkan untuk pemakaian jangka panjang dapat menyebabkan kanker kulit.
Bila Anda menginginkan kulit yang putih dan halus berseri, sebenarnya bisa juga memakai obat sistemik, contohnya Vitamin C. Saat ini Vitamin C banyak digunakan untuk pemakaian kosmetik, terutama pada kosmetik produk Eropa maupun Jepang. Kini ada cara yang alami dan aman untuk mendapatkan kulit putih bersih, segar dan berseri. Nikken Sohonsha telah menciptakan MIHO Cosmetics dengan produk unggulannya yaitu MIHO WHITE ESSENCE yang diciptakan khusus untuk Anda yang mengharapkan kulit putih bersih dan tetap aman bagi kesehatan kulit. MIHO WHITE ESSENCE 100 % free hidroquinon, dibuat dari ramuan Chlorella Polysaccharide, Vitamin C serta Ferment Milk Extract yang merupakan suatu sinergi yang amat ampuh untuk membuat kulit putih bersih, memelihara kelembaban kulit serta mencegah timbulnya flek dan menghilangkan flek karena sinar matahari. Selamat kepada Anda yang telah mulai melangkah untuk meraih kesehatan dan kecantikan alami yang selalu didambakan banyak wanita.

Dapatkan informasi lebih lanjut pada website kompak.co.id atau dengan menghubungi Kompak di 0815-4607-4989 (WA).
Follow akun Kompak di
Facebook      : Kompak Indopola
Youtube        : PT Kompak Indopola

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rahasia Disayang Suami -Evergood - Informasi Kesehatan - Kompak

Kaisar Kopi Ginseng - Kopi Sehat Berkualitas

Tips Cara menghilangkan Noda membandel pada pakaian