Chlostanin Series Melindungi Keluarga Saya dari Ganasnya Penyakit Kanker


Chlostanin Series Melindungi Keluarga Saya dari Ganasnya Penyakit Kanker

Assalamualaikum warrrahmatullahi wabarakatuh. Salam sejahtera bagi ibu dan bapak semuanya, saya ibu Yongki. Disini saya akan berbagi cerita mengenai kesehatan keluarga saya. Mulai dari suami, anak saya dua duanya kena kanker ganas, suami kanker hati , saya sendiri kanker kandungan.Satu tahun yang lalu saya baru operasi, usus saya dipotong 35 cm, karena kanker ganas. Saya akan cerita apa adanya dan tidak bohong, saya betul-betul cerita maka dari itu saya terima kasih sekali kepada Kompak dan Nikken Sohonsa kalau saya satu keluarga tidak mengkonsumsi produk Kompak, sekarang saya tidak bisa seperti ini.
Pertama, cerita tentang suami saya, yang berprofesi sebagai TNI Angkatan Laut. Pada waktu beliau pensiun, kena kanker ganas yang sudah tidak ada stadiumnya. Pada tahun 1986 saya berangkat ke Jepang atas anjuran Dokter rumah sakit Angkatan Laut. Saya menuju Chiba Hospital di kota Chiba. Ternyata menurut dokter di Jepang, penyakit suami saya sudah tidak bisa disembuhkan karena sudah parah. Setelah 5 bulan di Jepang, suami saya disuruh pulang karena takut tidak bisa bayar, sebab biaya rumah sakit mahal sekali disana. Suami saya di vonis Dokter umurnya paling lama 4 bulan paling cepat 3 bulan. Kondisi suami saya kurus sekali seperti tengkorak. Akhirnya pulanglah kita. Pulang ke Jakarta suami saya masuk rumah sakit lagi. Semua kita kembali ke Tuhan. Dalam hati saya “Mengapa Tuhan.. Mengapa…”

Begitu sampai dirumah, keponakan dari Surabaya yang sudah jadi anggota Kompak datang. “Tante, Om harus minum produk ini..ini..”. Kata saya, “Oke kamu datang ke Jakarta, cerita sendiri ke Om karena tentara itu kan susah untuk dijelaskan. Begitu dijelaskan, suami saya milih Chlostanin Gold, Eva Yang (Super Eva Yang belum keluar pada waktu itu), dan Dunaliella.

Begitu mengkonsumsi ketiga produk ini, suami saya yang seharusnyamasuk ICU karena dari mulut sama dari dubur “mocor” terus, begitu minum Chlostanin Gold, Eva Yang, dan Dunaliella mocornya stop. Betul betul stop. Padahal sebelumnya, sepulang saya dari Jepang itu, 2 tahun dirumah sakit angkatan laut, 1 tahun di ICU, 1 tahun di ruangan. Sampai-sampai oleh anak laki laki saya dibuatkan kamar sendiri, dapur sendiri di rumah sakit angkatan laut. Namun setelah minum produk Kompak, satu rumah sakit Angkatan Laut bingung, “Kok pak Bambang ini jadi bisa sehat, bisa hidup lagi?.”

Kami pulang ke rumah. Sesampai di rumah, suami minta pembantu beli gado-gado padahal sudah dikasih tahu, “jangan, tidak boleh.” Tapi bujukan saya gagal, suami saya tetap minta gado-gado, gado gadonya baru dimakan dua sendok, byuuur keluar darah, akhirnya pingsan. Namun suami saya terus.. dan terus tetap mengkonsumsi Chlostanin Gold, Eva Yang, dan Dunaliella,. Alhamdulillah akhirnya suami saya sembuh bahkan tetap sehat hingga 12 tahun bahkan suami bisa ngantor lagi.

Cerita berikutnya adalah anak perempuan saya nomor satu, kena kanker leher rahim stadium 3B. Sudah dioperasi , sudah segala macam, keadaannya drop sekali. Langsung oleh suami saya disuruh minum juga Chlostanin Gold, Eva Yang, dan Dunaliella. Sampai sekarang dinyatakan anak saya sembuh 100% bahkan sampai dapat sertifikat dari rumah sakit Gatot Subroto.

Anak saya yang nomor empat laki laki, tiba tiba kena kanker pita suara, suaranya hilang padahal selama ini sehat- sehat saja tidak merasakan apa apa. Tetapi ternyata stadium kankernya itu sudah tinggi karena masih muda oleh dokter ditolong, dilubangi lehernya. Keluar seperti anggur sampai 5 atau 6 biji. Begitu mengkonsumsi Chlostanin Gold, Super Eva Yang (waktu peristiwa ini sudah mulai ada Super Eva Yang), dan Dunaliella, itu gumpalan yang seperti anggur terlepas copot semua dan bersih.

Akhirnya saya sendiri sekarang, tiba tiba saya ini sakit. Masuk rumah sakit, ternyata sakit jantung koroner, opname di rumah sakit. Dokter yang meriksa saya bilang “Eyang, ini jantung coroner, mau dipasang ring.” Kata saya, “Ah nggak, ring yang buat cincin dong, ada apa mau dipasang di jantung saya?!” Setelah saya minum Chlostanin Gold, Epadha, Chlostanin Calture, pokoknya hampir semua produk Kompak yang dari Nikken Sohonsa saya minum. Lalu saya kontrol lagi, tidak jadi dipasang ring.

Maka saya ingatkan pada Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu, “Jangan ragu-ragu konsumsi makanan kesehatan dari Kompak, semua ini untuk kesehatan diri kita sendiri!”

Wassalamualaikum Wr, Wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rahasia Disayang Suami -Evergood - Informasi Kesehatan - Kompak

Kaisar Kopi Ginseng - Kopi Sehat Berkualitas

Tips Cara menghilangkan Noda membandel pada pakaian