Rahasia Disayang Suami -Evergood - Informasi Kesehatan - Kompak


Bertambah Tua Itu Pasti, Tetap Cantık               & Bergairah Sampaı Tua Itu Pilihan
Ketika seorang wanita bertambah tua dan memasuki masa menopause, produksi hormon estrogen di dalam tubuh mulai berkurang. Padahal, estrogen sangat diperlukan untuk metabolisme kalsium sehingga tidak mudah mengalami keropos tulang (osteoporosis) selain juga memelihara fungsi otak.
Untuk mengatasi menurunnya hormon estrogen, tak sedikit wanita yang menjalani terapi sulih hormon (TSH) dengan obat-obatan kimia. Menurut ahli bidang geriatrik atau kesehatan lanjut usia Pusat Penelitian Kesehatan Universitas Indonesia, Prof. Tri Budi Rahardjo, prosedur TSH ini memiliki efek samping sehingga banyak orang kemudian mencoba alternatif lain, yakni memperoleh estrogen dari zat yang lebih alami.
Zat tersebut adalah Phytoestrogen, yakni senyawa mirip estrogen yang berasal dari tumbuh-tumbuhan. Dr. Gina Glazier dan kawan-kawannya dari sekolah kedokteran Pennsylvania, Amerika Serikat mengumpulkan lebih dari 1000 artikel selama lebih dari 30 tahun yang membahas tentang Phytoestrogen, kemudian dipilih 76 artikel yang masuk dalam kriteria penelitian yang memenuhi standar. 




Berikut ini intisari dari kumpulan artikel tersebut:

Phytoestrogen Bermanfaat untuk Menopause
Hot flushes (semburan panas) merupakan gejala yang paling mengganggu dan paling dirasakan oleh wanita menopause. Dengan konsumsi Phytoestrogen bisa mengurangi ketidaknyamanan yang dirasakan bagi wanita menopause termasuk hot flushes.
Phytoestrogen Bermanfaat untuk Penyakit Jantung
Dari semua penelitian, tampaknya suplemen Phytoestrogen memang mempunyai kelebihan pada penurunan lemak jahat (LDL). Karena itu Phytoestrogen diklaim dapat menurunkan resiko penyakit jantung.
Phytoestrogen Bermanfaat untuk Pencegahan Kanker
a). Berdasarkan penelitian di tahun 2008, The British Journal of Cancer menemukan fakta bahwa wanita Asia yang mengkonsumsi Phytoestrogen setiap hari memiliki resiko lebih kecil terkena kanker payudara dibandingkan dengan yang tidak mengkonsumsinya.
b).  Di tahun 2009, American Journal of Clinical Nutrition mengadakan penelitian kepada sekitar 74.000 wanita di Cina yang berusia 40-70 tahun. Para wanita yang mengkonsumsi Phytoestrogen setiap hari dalam kecenderungan terkena kanker payudara lebih kecil.
c).  Laporan yang dimuat dalam Journal of The American Medical Association tahun 2009, para ilmuwan meneliti 5.042 orang yang mengikuti Shanghai Breast Cancer Survival Study. Ternyata konsumsi Phytoestrogen justru menurunkan risiko kekambuhan dan kematian akibat kanker payudara.
Phytoestrogen Bermanfaat Mencegah Osteoporosis.
Selain mencegah osteoporosis, konsumsi Phytoestrogen dapat meningkatkan penyerapan kalsium.




Evergood, suplemen herbal yang mengandung Phytoestrogen dari Ekstrak tumbuhan Pueraria lobata, Fenugreek, dan Fennel sangat bermanfaat membantu memelihara kesehatan wanita.

Harga Anggota Rp. 257.400
Harga Konsumen Rp. 283.100

Rasakan manfaat Evergood untuk kualitas hidup yang lebih baik.
Dapatkan produk EVERGOOD pada webiste resmi kompak di  http://bit.ly/evergoodkompak

Jika ingin berkonsultasi mengenai kesehatan bisa langsung whatshapp Kompak di  http://bit.ly/WhatshappKompak

Informasi terupdate tentang bisnis & produk kompak dapat Anda dapatkan di 

Website Kompak  : https://kompak.co.id



Jangan lupa follow & subscribe!!

#Evergood #Suplemenwanita #Healthfood #manfaatPhytoestrogen #Manfaatevergood #Tipswanitasehat #Tipspayudarasehat #Manfaatfennel #Manfaatfenugreek #ManfaatPuerarialobata #hormonestrogen #tipsdisayangsuami #Suplemenherbal #Tipswanitasehat #Kompak #Kompakindopola



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kaisar Kopi Ginseng - Kopi Sehat Berkualitas

Tips Cara menghilangkan Noda membandel pada pakaian