Minyak Telon Terbaik Untuk Anak


Berikan Kehangatan PURI Minyak Telon Premium+Lavender Oil untuk Buah Hati Tercinta

Minyak Telon merupakan obat tradisional warisan nenek moyang yang telah dipergunakan secara turun temurun sejak zaman dahulu. Nama Minyak Telon sendiri berasal dari bahasa Jawa, yaitu “telon” yang berarti “tiga”. Jadi, Minyak Telon maksudnya minyak yang merupakan campuran dari tiga (3) bahan, yaitu Minyak Anis, Minyak Kayu Putih dan Minyak Cocos. Penggunaan Minyak Telon adalah untuk bayi yang baru lahir hingga anak-anak sampai usia balita.Anak-anak usia balita umumnya sangat sensitif terhadap lingkungan di sekitarnya. Mereka sangat rentan terhadap suhu udara yang dingin, gangguan gigitan serangga, reaksi-reaksi alergi akibat kontak dengan lingkungan dan ancaman infeksi mikroorganisme baik virus, bakteri maupun jamur yang dapat mengakibatkan gangguan pada kesehatannya. Apalagi untuk bayi yang baru lahir, sangat perlu diberikan Minyak Telon karena ketika bayi di dalam kandungan, dia berada pada suhu yang hangat (=suhu tubuh ibunya) yaitu sekitar 37ºC, sedangkan ketika lahir mereka tentunya merasakan kedinginan yang dapat memberikan pengaruh yang buruk untuk kesehatannya.
Gejala-gejala yang Dapat Mengganggu Kesehatan Bayi
Beberapa hal yang umum terjadi akibat cuaca/ lingkungan yang dingin adalah masuk angin (perut kembung) dan kejang-kejang. Sedangkan reaksireaksi alergi yang sering terjadi adalah gatal-gatal, kulit menjadi kemerahan, timbul bercak-bercak merah hingga bentol-bentol pada kulit. Dapat pula terjadi iritasi kulit yang menimbulkan rasa nyeri. Reaksi alergi ini dapat disebabkan oleh berbagai faktor seperti gigitan serangga, udara dingin, debu, kontak dengan bahan-bahan kimia dan sebagainya yang umumnya spesifik. Selain itu beberapa penyakit dapat menyerang bayi akibat gangguan infeksi baik bakteri, virus, maupun jamur. Kulit bayi yang sensitif perlu diberikan perlindungan untuk mencegah terjadinya infeksi.
Mengapa Bayi Perlu Minyak Telon ?
Penggunaan Minyak Telon adalah untuk menjaga dan melindungi agar bayi dapat bertahan lebih baik dalam beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya. Selain itu untuk meredakan gejala-gejala gangguan kesehatan pada bayi. Hal ini karena :
  • Minyak Telon mampu memberikan kehangatan yang cukup sehingga bayi merasa nyaman, tidak merasa kedinginan yang dapat mengganggu kesehatannya.
  • Adanya Minyak Cocos dimaksudkan agar kulit bayi tidak kering dan menjadikan kulit bayi lebih halus dan sehat
  • Minyak Telon mengandung kombinasi 3 bahan aktif yang mempunyai khasiat sinergis untuk melindungi bayi agar terjaga kesehatannya. Dengan kombinasi sinergis tiga bahan aktif dimaksudkan agar memberikan efek yang maksimal untuk melindungi, mencegah dan meredakan terjadinya gejala-gejala negatif yang dapat mengganggu kesehatan bayi seperti disebutkan di atas, sehingga bayi terjaga kesehatannya.
PURI Minyak Telon Premium + Aromatherapy
Kini telah hadir PURI Minyak Telon Premium + Aromatherapy Lavender Oil, selain wanginya yang harum segar dan tahan lama, juga berfungsi sebagai relaksasi sehingga bayi dapat tidur lebih nyenyak, dan wanginya dapat menjaga bayi terhindar dari gigitan nyamuk dan serangga.
  • Minyak Anis berperan sebagai anti kembung
  • Minyak Kayu Putih untuk memberikan efek sinergis, pereda iritasi, gatal-gatal, nyeri dan kejang pada bayi.
  • Minyak Cocos digunakan agar kulit tetap halus dan tidak kering.

Oleh karena itu, setiap pagi dan sore hari sesudah bayi dimandikan, berikan buah hati Anda sentuhan hangat PURI Minyak Telon Premium+Aromatherapy. Tubuhnya yang dingin oleh air mandi, menjadi hangat dan segar. Usapkan PURI Minyak Telon Premium+Aromatherapy secara merata pada bagian dada, perut, punggung dan telapak kaki si kecil. Dengan demikian dapat mencegah dan mengatasi perut kembung, masuk angin serta memberikan rasa hangat yang nyaman pada tubuhnya.

Dapatkan Puri Minyak Telon di Kompak Store pada Website Kompak https://kompak.co.id atau Kompak Mobile

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rahasia Disayang Suami -Evergood - Informasi Kesehatan - Kompak

Kaisar Kopi Ginseng - Kopi Sehat Berkualitas

Tips Cara menghilangkan Noda membandel pada pakaian