Hidup Sehat, Seumur Hidup

Hidup Sehat, Seumur Hidup


Memelihara hidup yang sehat tanpa memikirkan bagaimana melindungi diri dari stres di masyarakat modern ini terasa sulit untuk dijalankan. Tuntutan dan gaya hidup meningkat seiring dengan perkembangan zaman. Kehidupan di zaman modern saat ini menuntut masyarakat untuk bekerja keras demi mencapai kehidupan finansial yang mapan. Namun, fenomena yang terjadi adalah seringkali kita begitu terlena dengan limpahan materi yang telah dimiliki tetapi lupa akan pentingnya kesehatan dalam hidup ini.
Stres adalah fenomena yang tidak dapat dipisahkan dari masyarakat saat ini. Faktor pemicunya beraneka ragam, mulai dari pekerjaan, keluarga, uang bahkan hal umum seperti menghadapi kemacetan di jalan raya dapat memicu stres. Mungkin sebagian besar dari kita bertanya-tanya, mengapa stres yang terkesan bagian dari psikis kita dapat menyebabkan sakit pada fisik?. Ternyata hal ini disebabkan karena stres dapat mengacaukan kerja hormon di otak. Penyimpangan hormon tersebut dapat menimbulkan gejala seperti gangguan tidur, perih, lemas, telinga berdengung bahkan sampai depresi.
Stres pikiran dan tubuh yang kurang sehat, ditambah lagi dengan kebiasan atau pola hidup yang tidak sehat (merokok, kurang berolahraga, makanan berlemak dsb), penurunan fungsi sel dan penurunan hormon merupakan faktor penyebab terbesar menjadi sakit. Tentunya semua faktor tersebut dapat mempengaruhi sirkulasi darah di dalam tubuh manusia karena sirkulasi darah manusia dibagi menjadi dua, yaitu sirkulasi darah besar dan sirkulasi darah halus (kecil). Apabila terjadi gangguan pada sirkulasi darah besar, tentu kita dapat dengan cepat mengetahui karena gejalanya akan terlihat jelas. Namun, apabila gangguan terjadi pada sirkulasi darah halus, gejala tidak akan nampak secara jelas dan tentunya kita tidak merasakannya namun, pengaruh baru terlihat jelas ketika sudah timbul menjadi suatu penyakit. Penyakit yang timbul mulai dari yang ringan (pelupa, vitalitas menurun pada pria, stamina menurun) sampai yang berat (hipertensi, stroke, jantung koroner).
Ketika terjadi gangguan di pembuluh darah halus, darah yang seharusnya mengantarkan oksigen baru ke sel-sel tubuh menjadi terhambat, akibatnya ada sebagian sel-sel yang mati karena kekurangan oksigen. Bagitu juga ketika harusnya oksigen tersebut sampai ke suatu organ, karena tidak sampai maka dapat mengganggu kerja dan fungsi organ. Terburuknya adalah apabila pembuluh darah halus tersebut rusak dan akhirnya pecah di otak, maka dapat mengakibatkan stroke. Tentunya kita semua tidak ingin mengalami hal tersebut di atas. Oleh karena itu, KOMPAK bekerjasama dengan Nikken Sohonsha Corp., Jepang menghadirkan produk, hasil kombinasi keharmonisan alam, yaitu CHLOSTANIN ISSHO KENKO. Perpaduan dari Mikroalga jenis Green Algae spesies Coccomyxa (hidup di limit dingin kutub utara dan kutub selatan), Haptophyta spesies Pavlova dan Jamur Mannen Tanaka Yoshiho menghasilkan produk ajaib yang mempunyai fungsi dan manfaat luar biasa untuk kesehatan tubuh dengan cara kerja yang menakjubkan di dalam tubuh Anda. Mikroalga Green Algae spesies Coccomyxa dimanfaatkan untuk kesehatan seperti halnya Chlorella dengan negara Asia, yaitu Jepang (Nikken Sohonsha) sebagai pionernya. Sedangkan, Mikroalga Haptophyta spesies Pavlova adalah jenis mikroalga yang kaya kandungan asam lemak fungsional seperti yang terdapat pada EPA dan DHA. Sehingga, dapat disimpulkan bahwa, rangkaian produk Mikroalga yang diteliti dan dikembangkan oleh Nikken Sohonsha Corp., Jepang terdiri dari berbagai macam spesies algae yang telah dibudidayakan dan digunakan untuk tujuan kesehatan dunia. Spesies-spesies tersebut pun telah banyak dibudidayakan oleh negara-negara lain di dunia.
Selain kandungan Mikroalga yang menakjubkan, kandungan Jamur yang terdapat Chlostanin Issho Kenko adalah Jamur Kawaratake dan Mannentake yang dikembangbiakkan di ”Chlostanin Tanaka Memorial Mushroom Forest” di kota Kikuchi-Prefektur Kumamoto, Jepang. Jamur tersebut adalah tumbuhan asli (hasil budidaya) Nikken Sohonsha Corp., yang sangat kaya akan kandungan glikoprotein kompleks yang sangat bagus manfaatnya. Melalui kombinasi ketiga bahan utama di atas, menghasilkan cara kerja Chlostanin Issho Kenko di dalam tubuh, yaitu dengan membantu meningkatkan aktivitas di dalam otak dengan 3 cara kerja utama, yaitu mencegah kerusakan sel otak, memacu kerja saraf otak dan menekan stres otak. Oleh karena itu, komponen Microalga yang terkandung di dalam produk Chlostanin Issho Kenko dari Nikken Sohonsha Corp, Jepang dikatakan sebagai Microalga pertama di dunia yang mengaktifkan otak. Berdasarkan cara kerjanya tersebut, Chlostanin Issho Kenko mempunyai manfaat menakjubkan yaitu, membantu membesarkan dan melancarkan pembuluh darah halus, membantu mencegah kerusakan organ tubuh, membantu mempercepat penyampaian sel saraf, melindungi sel otak, membantu meringankan stres otak, membantu mencegah kerusakan sel otak, memberi nutrisi sel serta jaringan di seluruh tubuh. Dengan 3 kali sehari 1 kapsul diminum bersama air atau air hangat, Anda dapat merasakan manfaat luar biasa dari produk yang menakjubkan. Nikken Sohonsha Corp., Jepang selalu melakukan eksplorasi tanpa batas di bumi yang luas ini untuk mengejar Mikroalga yang baru. Salah satunya adalah untuk menghadirkan produk terbaru Chlostanin Issho Kenko untuk mewujudkan masyarakat modern yang sehat. Oleh karena itu, mulailah hari ini dengan gaya hidup sehat dan teratur mengkonsumsi Chlostanin Issho Kenko. Bersama dengan Chlostanin Issho Kenko, semoga kita semua dapat ”Hidup Sehat- Seumur Hidup”.
Info lebh lanjut kunjungi website Kompak di https://kompak.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rahasia Disayang Suami -Evergood - Informasi Kesehatan - Kompak

Kaisar Kopi Ginseng - Kopi Sehat Berkualitas

Tips Cara menghilangkan Noda membandel pada pakaian