Chlostanin Epadha Suplemen Kesehatan Terbaik Untuk Anak


Kandungan EPA dan DHA ini dapat meningkatkan kemampuan intelegensi si kecil, terlebih lagi bila dikonsumsi pada saat ia masih dalam kandungan. Perlu Anda ketahui, makanan sumber omega 3 seperti : EPA, DHA, AA, dan alfa-linolenat harus dikonsumsi dalam jumlah rasio yang seimbang.
Pertumbuhan dan perkembangan fisik si buah hati sangat dipengaruhi oleh nutrisi yang dikonsumsi ibunya sejak masih dalam kandungan. Sedikit saja kekurangan faktor-faktor nutrisi penting, akan berakibat fatal bagi pertumbuhan dan perkembangan fisiknya. Betapa tidak, minggu demi minggu berbagai organ vital janin mengalami pembentukan sejak dalam kandungan ibunya. Pertumbuhan dan perkembangan otaknya sudah dimulai sejak dini, yaitu sejak usia 7 minggu. Perkembangannya sangat cepat dan akan semakin disempurnakan sampai si kecil berusia 3 tahun.
Proses pertumbuhan dan perkembangan yang sangat cepat ini memerlukan energi. Terutama otak, organ utama yang paling banyak memerlukan energi (lebih dari 70% yang dibutuhkan) untuk proses tumbuh-kembangnya. Energi itu terutama berasal dari deposit zat gizi dan asam lemak esensial tubuh ibunya. Asam lemak esensial merupakan asam lemak tak jenuh ganda yang bermanfaat untuk membantu pembentukan otak dan meningkatkan kemampuan visual janin dalam kandungan. Kekurangan asam lemak esensial selama dalam kandungan, akan berisiko terhadap sistem saraf dan kemampuan kognitifnya di masa yang akan datang. Seiring dengan perkembangan usia janin dalam kandungan yang terus bertambah hingga mencapai awal trimester III, perkembangan otaknya pun makin sempurna hingga berlanjut saat si kecil berusia 3 tahun. Pertumbuhan dan perkembangan janin semasa dalam kandungan hingga lahir, menjadi perhatian utama setiap orangtua agar dapat mempersiapkan mikronutrisi yang diperlukan bagi si kecil sedini mungkin.
EPA dan DHA merupakan sumber omega 3, yaitu asam lemak esensial yang paling dibutuhkan selama masa tumbuh-kembang janin hingga masa penyempurnaan otak sampai mereka berusia 3 tahun. Sayangnya, omega 3 ini tidak disintesa / tidak diproduksi di dalam tubuh sendiri. EPA dan DHA merupakan komponen terbesar sebagai dasar pembentukan jaringan otak janin sejak dalam kandungan. Terutama bagi bayi prematur, sangatlah diperlukan EPA dan DHA yang membantu pematangan organ tubuh jantung, sistem sirkulasi darah dan otak. Pada bayi prematur, banyak di antaranya memiliki berat badan di bawah normal (2.500 g) dan ukuran otaknya lebih kecil dari rata-rata. Karena jumlah sel neuronnya juga sedikit, dikhawatirkan si bayi bisa cacat, kualitasnya rendah serta proses tumbuh-kembang sel otaknya menjadi tidak normal atau di bawah optimal. Pada saat-saat seperti inilah, EPA dan DHA bekerja mematangkan organ-organ tubuh yang masih imatur dan membantu penyempurnaan pembentukan organ lainnya.
Selain pembentukan sel-sel otak, EPA dan DHA berperan sebagai mediator transmisi saraf serta membran (selaput jaringan saraf). Penelitian dari sebuah universitas terkemuka di Amerika Serikat (UCLA) menunjukkan adanya hubungan yang signifikan antara bayi-bayi yang mengkonsumsi EPA dan DHA sesuai dengan tingkat intelegensinya. Kandungan EPA dan DHA ini dapat meningkatkan kemampuan intelegensi si kecil, terlebih lagi bila dikonsumsi pada saat ia masih dalam kandungan. Perlu Anda ketahui, makanan sumber omega 3 seperti : EPA, DHA, AA, dan alfa-linolenat harus dikonsumsi dalam jumlah rasio yang seimbang. Salah satu produk dari Kompak adalah EPADHA, yang sangat baik untuk membantu perkembangan otak si kecil, dan mengandung komponen EPA dan DHA seimbang yang berperan sebagai “brain food“ dalam jaringan otaknya.
EPADHA adalah salah satu produk seri Chlostanin dari Jepang. Produk ini sangat natural dan mudah diserap oleh tubuh, sehingga dapat Anda berikan kepada puteraputeri Anda untuk menunjang kemampuan kognitifnya. Di samping itu, sangat baik pula dikonsumsi oleh Anda yang sedang menjalani masa kehamilan. EPADHA diproses hanya dari bahan-bahan alami dan telah mendapatkan pengakuan internasional akan keunggulan manfaatnya. Kini EPADHA hadir di tengah-tengah keluarga Anda yang peduli terhadap kesehatan, pertumbuhan dan perkembangan anak, agar tercipta puteraputeri yang sehat, cerdas dan berkualitas.

Dapatkan Chlostanin Epadha pada website Kompak di 

Informasi lebih lanjut Hubungi Chlostanin Indonesia di 0815-4607-4989 (Whatsapp Aktif)

Follow akun instagram Chlostanin Indonesia di @Chlostaninindonesia @Kompak_info

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rahasia Disayang Suami -Evergood - Informasi Kesehatan - Kompak

Kaisar Kopi Ginseng - Kopi Sehat Berkualitas

Tips Cara menghilangkan Noda membandel pada pakaian