Chlostanin Hoken "Rahasia Anak Sehat & Cerdas"


Mewujudkan keinginan untuk memiliki anak yang sehat dan cerdas harus dimulai dari makanan yang sehat, karena pembentukan otak sangat bergantung pada nutrisi. Selama lima tahun pertama usia kehidupan anak adalah periode yang paling rawan bagi pertumbuhan otak.

Orang tua mana yang tidak bangga memilki anak yang Cerdas?

Anak cerdas biasanya imajinatif, kreatif, punya gagasan luas, memiliki jangkauan pemikiran jauh ke depan, dan selalu ingin belajar hal-hal baru. Dr. C. Keith Conners (Direktur Pusat Pelayanan Anak-Anak di Fakultas Kedokteran Universitas Duke Amerika Serikat) dalam bukunya “How Foods Affect Children”, dengan meyakinkan mengemukakan bahwa makanan cenderung berperan pada perilaku dan IQ (Intelligence Quotient) anak-anak. Kecedasan anak memang tidak muncul dengan sendirinya begitu ia lahir. Meskipun faktor genetik juga dapat menentukan batas tertinggi bagi taraf kecerdasan anak. Neuron pada otak anak yang baru lahir dapat diibaratkan chip komputer yang perlu dengan program-program agar dapat menjadi sirkuit yang bekerja secara efektif. Program bagi otak anak adalah rangsangan dari luar seperti suara, sentuhan, warna, gerakan, dan hal-hal lain yang dapat mengasah kekuatan otak. Seperti program yang bisa direkam oleh chip komputer yang rusak, maka rangsangan luar juga tidak dapat berinteraksi dengan fungsi otak yang lebih tinggi apabila neuron tidak berfungsi atau rusak.

Pembentukan otak dan sistem syaraf pusat sangat bergantung pada zat-zat gizi yang berasal dari makanan. Jaringan otak dan sebagian neurotransmitter (kimia otak yang berfungsi sebagai fasilitator pembawa pesan antarneuron) terbentuk dari asam-asam amino yang berasal dari protein. Beberapa vitamin dan mineral seperti vitamin B Kompleks, C,D,E, asam folat, selenium, seng, dan besi berfungsi sebagai pembantu (cofactor) dalam proses pembentukan otak dan neurotransmitter. Untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan dan kecerdasan anak Anda, mulai sekarang berikan selalu anak Anda Chlostanin Hoken setiap hari sebagai tambahan nutrisi yang diperlukannya.


Chlostanin Hoken merupakan makanan kesehatan yang mengandung ekstrak Chlorella polisakarida, lesitin kacang kedelai dengan citarasa lemon yang nikmat dan sangat disukai oleh anak-anak, bermanfaat dalam pertumbuhan tulang dan gigi yang kuat, membantu dalam perkembangan jaringan otak, meningkatkan daya tahan tubuh anak terhadap berbagai infeksi, meningkatkan nafsu makan anak, menambah asupan kalsium dan membantu menyembuhkan penyakit anak-anak.
Dapatkan produk Chlostanin Hoken pada webiste resmi kompak di http://bit.ly/chlostaninhoken
Jika ingin berkonsultasi mengenai kesehatan bisa langsung whatshapp Kompak di  http://bit.ly/WhatshappKompak

Informasi terupdate tentang bisnis & produk kompak dapat Anda dapatkan di 

Website Kompak  : https://kompak.co.id
Jangan lupa follow & subscribe!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rahasia Disayang Suami -Evergood - Informasi Kesehatan - Kompak

Kaisar Kopi Ginseng - Kopi Sehat Berkualitas

Tips Cara menghilangkan Noda membandel pada pakaian